Rekomendasi Anime Isekai Overpower tapi Pura-pura Lemah

Niki Salamah

Jika Anda mencari anime isekai dengan karakter utama yang kuat namun berpura-pura lemah, beberapa judul di bawah ini bisa menjadi pilihan yang menarik. Dalam anime-anime ini, sang tokoh utama menggunakan strategi unik dengan menyembunyikan kekuatannya yang luar biasa agar tidak menarik perhatian yang tidak diinginkan.

  1. "The Rising of the Shield Hero"

"Ini adalah anime isekai yang populer yang menceritakan Naofumi Iwatani, seorang pemuda biasa yang dipanggil ke dunia alternatif bersama tiga pahlawan lainnya. Naofumi dipilih sebagai Pahlawan Tameng, yang sering dianggap sebagai pahlawan terlemah. Meski begitu, Naofumi diam-diam memiliki kekuatan yang luar biasa untuk melindungi dirinya sendiri dan orang-orang terdekatnya. Dia memilih untuk menyembunyikan kekuatannya di awal cerita, membuat musuh dan teman sejawatnya meremehkan dirinya. Dengan kecerdasan dan ketangguhan, dia belajar untuk mengambil keuntungan dari situasinya dan membuktikan bahwa kelemahan ini hanyalah pura-pura."

  1. "That Time I Got Reincarnated as a Slime"

"Anime ini mengisahkan Satoru Mikami, seorang pria dewasa yang terbunuh dalam kecelakaan dan bereinkarnasi dalam dunia fantasi sebagai monstrositas lendir yang lemah bernama Rimuru Tempest. Dia membuat teater pura-pura lemah dan tidak berbahaya, padahal sebenarnya dia adalah seorang pemimpin yang kuat dan dengan berbagai kemampuan khusus yang bisa membuatnya tak terkalahkan. Rimuru menunjukkan kekuatannya secara bertahap dalam pertempuran, sambil tetap membuat musuhnya salah menganggap dan meremehkan dia."

  1. "Assassins Pride"

"Anime ini mengambil setting di dunia di mana manusia dilahirkan dengan memiliki ‘Mana’, sumber kekuatan supranatural. Melida Angel adalah anggota keluarga bangsawan yang dipercaya memiliki bakat yang luar biasa untuk menggunakan Mana, tetapi keberadaannya menjadi diragukan karena kelemahan dan kekurangan bakatnya. Namun, pada kenyataannya, Melida menyembunyikan kekuatannya yang sesungguhnya untuk mengejutkan musuhnya saat saat yang tepat. Dengan melatih kekuatannya secara diam-diam, Melida dapat menghadapi tantangan yang dihadapinya dan membuktikan bahwa dia bukanlah gadis yang lemah."

  1. "Hataraku Maou-sama!"

"Cerita dalam anime ini mencampurkan unsur isekai dan komedi dengan cara yang menarik. Raja Iblis Sadao, yang dulunya merupakan penghuni Dunia Iblis, tiba-tiba terlempar ke dalam dunia manusia modern sebagai hasil dari pertempurannya dengan pahlawan. Di dunia manusia, Sadao dan pelayannya menjalani kehidupan mereka dengan pura-pura lemah, sambil berusaha mencari cara untuk kembali ke dunia mereka. Meskipun kekuatan mereka sebenarnya sangat besar, mereka berusaha keras untuk menyembunyikan identitas mereka dari orang-orang di sekitar mereka."

BACA JUGA:   Baju yang Cocok untuk ke Hutan Pinus

Dalam semua anime di atas, karakter utama memiliki kekuatan yang luar biasa, namun memilih untuk memainkan peran yang lemah agar tidak dipermalukan atau menarik perhatian yang berlebihan. Strategi ini membantu mereka untuk mencapai tujuan mereka dan menghadapi tantangan yang ada di depan. Dengan demikian, menyaksikan perkembangan karakter saat mereka mengungkapkan kekuatan sebenarnya mereka bisa menjadi pengalaman yang menarik bagi para penggemar anime isekai.

Also Read

Bagikan: