Rekomendasi Oven Listrik Low Watt Terbaik 2022

Niki Salamah

Oven listrik adalah perangkat dapur yang penting dalam memasak makanan. Namun, oven listrik dengan daya yang tinggi bisa menjadi penyebab meningkatnya tagihan listrik bulanan. Oleh karena itu, oven listrik dengan low wattage menjadi pilihan yang tepat untuk menghemat energi. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi oven listrik low watt terbaik untuk tahun 2022:

1. Philips Daily Collection Oven Listrik (HD6975/00)

Philips Daily Collection Oven Listrik (HD6975/00)

Oven listrik Philips Daily Collection (HD6975/00) adalah pilihan yang bagus untuk mereka yang mencari oven listrik dengan daya rendah. Model ini memiliki daya 1500 watt, yang dapat membantu mengurangi konsumsi energi dan tagihan listrik anda. Oven ini memiliki kapasitas 30 liter yang cukup luas untuk memasak berbagai jenis makanan, seperti roti, kue, pizza, atau ayam panggang. Dilengkapi dengan kontrol suhu yang akurat, Anda dapat mengatur suhu panggang mulai dari 60 hingga 230 derajat Celsius. Oven juga dilengkapi dengan fitur pemanas atas dan bawah yang memastikan makanan matang secara merata. Desainnya yang elegan dan kompak juga cocok untuk dapur dengan ruang terbatas.

2. Pensonic Electric Oven (POV-300)

Pensonic Electric Oven (POV-300)

Pensonic Electric Oven (POV-300) adalah oven listrik low watt berkapasitas 30 liter dengan daya 1500 watt. Oven ini memungkinkan Anda menghemat energi dan mengurangi tagihan listrik bulanan. Dengan suhu pengaturan yang dapat disesuaikan mulai dari 100 hingga 250 derajat Celsius, Anda dapat mengatur suhu sesuai dengan kebutuhan memasak Anda. Oven ini juga dilengkapi dengan pemanas atas dan bawah yang merata sehingga makanan matang secara sempurna. Desainnya yang minimalis dan kontrol yang mudah digunakan membuat oven ini menjadi pilihan yang populer di kalangan pengguna.

3. Midea Electric Oven (EO-3080)

Midea Electric Oven (EO-3080)

Midea Electric Oven (EO-3080) adalah oven listrik low watt dengan daya hanya 1300 watt. Meskipun memiliki daya yang rendah, oven ini tetap dapat memasak makanan dengan baik. Oven ini memiliki kapasitas 30 liter yang cukup besar dan suhu pengaturan dari 100 hingga 230 derajat Celsius. Dilengkapi dengan pemanas atas dan bawah yang bisa diatur secara terpisah, Anda dapat memasak makanan dengan berbagai mode memanggang. Desainnya yang modern dan kontrol yang mudah digunakan membuat oven ini menjadi salah satu pilihan terbaik.

BACA JUGA:   Panduan Lengkap: Persyaratan Esensial Saat Melamar Pekerjaan

4. Pensonic Electric Oven (EO-3500)

Pensonic Electric Oven (EO-3500)

Pensonic Electric Oven (EO-3500) adalah oven listrik low watt dengan daya 1350 watt. Oven ini memiliki kapasitas 35 liter yang cukup luas untuk memasak makanan dalam jumlah yang banyak. Dilengkapi dengan kontrol suhu hingga 250 derajat Celsius, Anda dapat mengatur suhu dengan tepat sesuai dengan kebutuhan memasak Anda. Oven ini juga dilengkapi dengan pemanas atas dan bawah yang dapat diatur secara terpisah untuk hasil memasak yang lebih baik. Dengan desainnya yang minimalis dan fitur yang lengkap, oven ini pasti akan memenuhi kebutuhan memasak Anda.

Kesimpulan
Inilah beberapa rekomendasi oven listrik low watt terbaik untuk tahun 2022. Philips Daily Collection Oven Listrik (HD6975/00), Pensonic Electric Oven (POV-300), Midea Electric Oven (EO-3080), dan Pensonic Electric Oven (EO-3500) adalah pilihan yang tepat untuk menghemat energi dan memasak makanan dengan baik. Pilihlah oven yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda untuk mendapatkan hasil memasak yang sempurna.

Also Read

Bagikan: