Rekomendasi Pemain FIFA Mobile 2022 Dibawah 4 Juta

Niki Salamah

Jika Anda sedang mencari rekomendasi pemain FIFA Mobile 2022 dengan harga di bawah 4 juta koin, berikut beberapa opsi yang dapat menjadi pilihan Anda:

1. Angel Correa (OVR 76, ST)

Angel Correa adalah pemain dengan Overal Rating (OVR) 76 yang dapat bermain sebagai striker. Dengan harga yang terjangkau, ia menjadi opsi yang baik untuk meningkatkan lini serang tim Anda. Dengan kemampuan shooting yang baik, kecepatan yang memadai, serta skill dribbling yang cukup mumpuni, Correa dapat menjadi andalan dalam mencetak gol.

2. Achraf Hakimi (OVR 78, RB)

Achraf Hakimi adalah bek kanan dengan OVR 78 yang bisa menjadi tambahan yang solid untuk lini belakang tim Anda. Dengan kecepatan tinggi dan kemampuan crossing yang baik, Hakimi bisa memberikan ancaman di sisi kanan lapangan serta membantu dalam menciptakan peluang bagi tim Anda.

3. Adama Traore (OVR 77, RM)

Jika Anda mencari pemain sayap dengan kecepatan yang luar biasa, Adama Traore bisa menjadi pilihan yang tepat. Dengan OVR 77, Traore dapat memberikan kecepatan dan skill dribbling yang sulit untuk dihadapi oleh pertahanan lawan. Dia juga memiliki kemampuan crossing yang solid, yang bisa menciptakan peluang gol bagi tim Anda.

4. Hakan Calhanoglu (OVR 79, CAM)

Hakan Calhanoglu adalah gelandang serang dengan kemampuan passing dan shooting yang baik. Dengan OVR 79, dia bisa menjadi pengatur serangan tim Anda dan memberikan assist penting. Selain itu, Calhanoglu juga ahli dalam menendang bola dari tendangan bebas, sehingga dapat menjadi ancaman dalam mencetak gol.

5. Vinicius Junior (OVR 80, LW)

Vinicius Junior adalah pemain muda berbakat yang bisa menjadi pilihan menarik untuk posisi winger kiri. Dengan kecepatan dan kemampuan dribbling yang luar biasa, Vinicius Junior dapat memberikan ancaman di sisi sayap. Dengan OVR 80, dia memiliki potensi untuk menjadi pemain bintang dalam permainan Anda.

BACA JUGA:   The Importance of Barcodes in the Packaging Industry

6. Lautaro Martinez (OVR 81, ST)

Lautaro Martinez adalah striker dengan OVR 81 yang bisa menjadi pilihan utama dalam lini serang tim Anda. Dengan kemampuan mencetak gol yang baik, Martinez mampu menjadi penyelesaian yang handal di kotak penalti. Selain itu, dia juga memiliki kecepatan yang cukup untuk menghadapi pertahanan lawan.

7. Gianluigi Donnarumma (OVR 83, GK)

Jika Anda membutuhkan penjaga gawang yang solid, Gianluigi Donnarumma adalah pilihan yang tepat. Dengan OVR 83, Donnarumma adalah salah satu penjaga gawang muda terbaik di dunia. Ia memiliki kemampuan diving, reflexes, dan handling yang sangat baik, sehingga bisa menjadi "tembok" pertahanan tim Anda.

Dalam mencari pemain FIFA Mobile 2022 dengan harga di bawah 4 juta koin, Anda harus mempertimbangkan kemampuan dan posisi yang dibutuhkan dalam tim Anda. Di atas adalah beberapa rekomendasi pemain yang bisa menjadi pilihan Anda. Setiap pemain memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, jadi pastikan untuk memilih sesuai dengan gaya bermain dan kebutuhan tim Anda.

Also Read

Bagikan: