Rekomendasi Pemain FIFA Mobile 2022 Dibawah 10 Juta

Niki Salamah

Jika Anda sedang bermain FIFA Mobile 2022 dan ingin membangun tim yang kuat, namun memiliki anggaran terbatas, berikut adalah beberapa rekomendasi pemain dengan harga di bawah 10 juta yang dapat Anda pertimbangkan:

1. Striker: Karim Benzema

Karim Benzema adalah striker yang sangat efektif dalam mencetak gol dalam permainan. Meskipun harga pasarnya cukup tinggi, Anda bisa mendapatkannya dengan harga yang lebih murah di pasar transfer dalam permainan. Benzema memiliki kecepatan yang baik, kemampuan kontrol bola yang luar biasa, dan akurasi tembakan yang tajam. Ia juga sering menciptakan assist untuk rekan-rekannya di tim. Dengan harga di bawah 10 juta, Benzema adalah opsi yang menguntungkan untuk posisi striker.

2. Tengah: Christian Pulisic

Christian Pulisic adalah pemain sayap serbaguna yang dapat bermain di kedua sisi lapangan. Ia memiliki kecepatan yang luar biasa serta kemampuan dribbling yang mempesona. Pulisic juga memiliki visi permainan yang baik dan mampu memberikan umpan-umpan yang akurat kepada rekan-rekannya. Dengan harga yang tidak terlalu tinggi, Pulisic adalah pemain tengah yang terjangkau dengan kualitas yang tinggi.

3. Bek: Alessandro Bastoni

Alessandro Bastoni adalah bek tengah muda yang sedang naik daun. Ia memiliki fisik yang kuat dan kemampuan bertahan yang baik. Bastoni juga mampu mengatur pertahanan dengan baik dan memiliki kemampuan intercept yang luar biasa. Selain itu, ia juga sering berkontribusi dalam serangan tim dengan kemampuan distribusi bola yang akurat. Dengan harga yang terjangkau, Bastoni adalah pilihan yang bagus untuk mengisi posisi bek tengah.

4. Kiper: Gianluigi Donnarumma

Gianluigi Donnarumma adalah salah satu penjaga gawang terbaik di dunia dalam permainan ini. Ia memiliki refleks yang cepat, kemampuan mengantisipasi serangan lawan dengan baik, dan kemampuan dalam menyelamatkan tendangan-tendangan keras. Donnarumma juga memiliki postur tubuh yang tinggi, memberinya keunggulan dalam menghadapi tendangan-tendangan sudut dan tendangan bebas. Dengan harga yang wajar di bawah 10 juta, Donnarumma adalah pilihan yang cerdas untuk posisi kiper.

BACA JUGA:   The Significance of January 22, 2002

5. Sayap: Filip Kostić

Filip Kostić adalah pemain sayap kiri yang memiliki kecepatan yang luar biasa dan kemampuan dribbling yang menakjubkan. Ia seringkali mampu melewati pemain lawan dengan mudah dan menciptakan peluang gol. Kostić juga memiliki umpan silang yang akurat serta kemampuan mencetak gol yang baik. Dengan harga yang terjangkau, Kostić adalah pemain sayap yang bisa menjadi aset berharga bagi tim Anda.

Kesimpulan

Dalam mencari pemain FIFA Mobile 2022 dengan anggaran terbatas, Anda dapat mencoba mempertimbangkan pemain-pemain yang disebutkan di atas. Karim Benzema sebagai striker, Christian Pulisic sebagai pemain tengah, Alessandro Bastoni sebagai bek, Gianluigi Donnarumma sebagai kiper, dan Filip Kostić sebagai pemain sayap memiliki kemampuan yang baik dengan harga yang terjangkau. Pilihlah pemain yang sesuai dengan kebutuhan dan strategi permainan Anda.

Also Read

Bagikan: