Rekomendasi Film Terbaru 2022 Full Movie Sub Indo

Niki Salamah

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi film terbaru tahun 2022 yang dapat Anda nikmati dengan subtitle bahasa Indonesia.

1. "Spider-Man: No Way Home"

Spider-Man: No Way Home

"Spider-Man: No Way Home" adalah film superhero Amerika yang merupakan bagian dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Film ini merupakan sekuel dari "Spider-Man: Far From Home" (2019) dan merupakan bagian dari trilogi Spider-Man yang diperankan oleh Tom Holland sebagai Spider-Man. Di film ini, Peter Parker (Spider-Man) harus berurusan dengan konsekuensi dari identitas rahasianya yang terbongkar. Film ini menjadi sangat menarik karena melibatkan banyak karakter dari versi Spider-Man sebelumnya.

2. "The Batman"

The Batman

"The Batman" adalah film pahlawan super Amerika yang berdasarkan karakter Batman dari DC Comics. Film ini menampilkan Robert Pattinson sebagai Batman/Bruce Wayne. Cerita film ini terinspirasi dari komik "The Long Halloween" yang menggambarkan Batman dalam tahap awal sebagai detektif dan pertempurannya melawan penjahat Gotham City seperti Riddler dan Penguin. "The Batman" menawarkan pengambilan sudut pandang baru terhadap karakter Batman yang lebih gelap dan seram.

3. "Jurassic World: Dominion"

Jurassic World: Dominion

"Jurassic World: Dominion" adalah film petualangan fiksi ilmiah yang merupakan sekuel dari "Jurassic World: Fallen Kingdom" (2018). Film ini melanjutkan kisah dunia dino-inti dengan mempertemukan karakter dari film-film sebelumnya, termasuk Dr. Alan Grant (diperankan oleh Sam Neill), Dr. Ellie Sattler (diperankan oleh Laura Dern), dan Dr. Ian Malcolm (diperankan oleh Jeff Goldblum). Dalam film ini, dinosaurus telah melarikan diri dari pulau dan kini mereka berkeliaran di daratan, mengubah interaksi antara manusia dan dinosaurus selamanya.

4. "Black Panther: Wakanda Forever"

Black Panther: Wakanda Forever

"Black Panther: Wakanda Forever" adalah film superhero Amerika yang merupakan sekuel dari "Black Panther" (2018) yang sangat sukses. Film ini menjadi sangat berbeda karena meninggalnya pemeran utama, Chadwick Boseman. Namun, para penggemar masih sangat antusias untuk melihat pengembangan dunia Wakanda dan kelanjutan kisah Black Panther setelah peristiwa di film sebelumnya. Film ini diharapkan akan menjadi penghormatan yang luar biasa bagi warisan Chadwick Boseman.

BACA JUGA:   Perbedaan yang Sangat Halus

5. "Mission: Impossible 7"

Mission: Impossible 7

"Mission: Impossible 7" adalah film aksi mata-mata Amerika yang merupakan sekuel dari "Mission: Impossible – Fallout" (2018). Film ini dibintangi oleh Tom Cruise sebagai Ethan Hunt dan diproduksi oleh Christopher McQuarrie. Film ini diharapkan menyuguhkan aksi luar biasa dan misi yang menegangkan seperti yang kita harapkan dari franchise "Mission: Impossible".

6. "Top Gun: Maverick"

Top Gun: Maverick

"Top Gun: Maverick" adalah film aksi drama Amerika yang merupakan sekuel dari "Top Gun" (1986). Tom Cruise kembali memerankan Pete "Maverick" Mitchell sebagai pilot tempur legendaris. Film ini mengisahkan petualangan Maverick dalam menghadapi kemajuan teknologi militer modern dan mengatasi masa lalunya. "Top Gun: Maverick" menjanjikan aksi terbang yang menakjubkan dan cerita yang mendebarkan.

Itulah beberapa rekomendasi film terbaru tahun 2022 yang bisa Anda tonton dengan subtitle bahasa Indonesia. Semoga daftar ini membantu Anda menemukan film-film menarik untuk dinikmati tahun ini. Selamat menonton!

Also Read

Bagikan: