Rekomendasi Pemain FIFA Mobile 2022 dengan Budget Dibawah 3 Juta

Niki Salamah

Jika Anda mencari rekomendasi pemain FIFA Mobile 2022 dengan budget dibawah 3 juta, ada beberapa opsi yang dapat Anda pertimbangkan. Berikut adalah beberapa pemain yang memiliki kinerja yang baik dan dapat Anda tambahkan ke tim Anda tanpa menghabiskan terlalu banyak koin.

1. Edinson Cavani

Edinson Cavani

Cavani adalah striker kelas dunia yang dapat memberikan dorongan besar bagi tim Anda. Dia memiliki statistik yang baik dalam hal kecepatan, tembakan, dan afinitas untuk mencetak gol. Selain itu, Cavani juga memiliki tingkat kepala yang baik, membuatnya menjadi ancaman dalam permainan udara.

2. Denis Zakaria

Denis Zakaria

Zakaria adalah gelandang serbaguna yang dapat bermain sebagai gelandang bertahan atau gelandang tengah. Dia memiliki statistik yang solid dalam hal pertahanan, penguasaan bola, dan pas. Kemampuannya dalam merebut bola dan kemampuannya untuk membangun serangan membuatnya menjadi opsi yang baik untuk posisi gelandang.

3. Nuno Mendes

Nuno Mendes

Mendes adalah bek kiri muda berbakat yang memiliki potensi besar. Kecepatan dan kelincahannya menghadapi lawan membuatnya sulit ditembus. Selain itu, dia juga memiliki kemampuan cross yang baik, yang dapat menjadi ancaman bagi lawan saat menyerang.

4. Alessandro Bastoni

Alessandro Bastoni

Bastoni adalah bek tengah yang solid dengan kecepatan yang baik. Dia memiliki kemampuan bertahan yang kuat dan juga mampu memberikan kontribusi dalam serangan. Dengan kemampuan mengintersep bola dan memenangkan duel udara, Bastoni dapat menjadi aset berharga dalam pertahanan tim Anda.

5. Federico Valverde

Federico Valverde

Valverde adalah gelandang serang yang mampu memberikan kontribusi besar dalam serangan tim. Dia memiliki kecepatan, tekhnik, dan kemampuan tembakan yang baik. Selain itu, kemampuannya untuk mengatur tempo permainan dan memberikan assist membuatnya menjadi pemain yang cukup berharga.

BACA JUGA:   Outfit Ke Hutan Pinus

6. Jonathan David

Jonathan David

David adalah striker muda yang memiliki banyak potensi. Dia memiliki kecepatan yang luar biasa dan kemampuan tembakan yang baik. Selain itu, dia juga memiliki kemampuan dalam menggiring bola dan memberikan assist kepada rekan setimnya.

7. Florian Grillitsch

Florian Grillitsch

Grillitsch adalah gelandang bertahan yang kuat dan dapat diandalkan. Dia memiliki kekuatan fisik yang baik dan kemampuan bertahan yang solid. Selain itu, dia juga memiliki kemampuan untuk membangun serangan dan memberikan umpan akurat.

8. Filip Kostic

Filip Kostic

Kostic adalah pemain sayap yang cepat dan produktif. Dia memiliki kemampuan menggiring bola yang baik dan kecepatan yang membuatnya sulit dihentikan oleh pemain lawan. Selain itu, kemampuannya untuk memberikan umpan dan mencetak gol membuatnya menjadi ancaman nyata bagi lawan.

9. Zeki Celik

Zeki Celik

Celik adalah bek kanan yang dapat diandalkan dalam pertahanan dan serangan. Dia memiliki kecepatan yang baik, kemampuan bertahan yang solid, dan juga memberikan kontribusi dalam serangan dengan umpan silang yang akurat.

10. Yann Sommer

Yann Sommer

Sommer adalah kiper berpengalaman yang dapat memberikan kepastian di jantung pertahanan tim Anda. Dia memiliki refleks yang baik, kemampuan dalam mengamankan bola, dan juga kemampuan dalam mengatur pertahanan tim.

Itulah beberapa rekomendasi pemain FIFA Mobile 2022 dengan budget dibawah 3 juta. Meskipun memiliki harga terjangkau, mereka masih mampu memberikan kontribusi yang signifikan bagi tim Anda. Pastikan untuk mencoba pemain-pemain ini dan lihat bagaimana mereka dapat meningkatkan kinerja tim Anda dalam permainan.

Also Read

Bagikan: