Rekomendasi Parfum Wanita Tahan Lama Dibawah 100 Ribu

Niki Salamah

Berikut adalah beberapa rekomendasi parfum wanita dengan harga dibawah 100 ribu yang memiliki daya tahan yang cukup lama:

  1. Parfum Body Shop – White Musk
    Parfum ini memiliki aroma yang segar namun tahan lama. Wanginya terdiri dari campuran musk, mawar, dan berbagai bunga lainnya. Kualitasnya sudah terbukti dan harganya sangat terjangkau.

  2. Parfum Zara – Black Amber
    Parfum ini memiliki aroma oriental yang misterius dan tahan lama. Wanginya terdiri dari campuran amber, kayu, dan bunga. Meskipun harganya terjangkau, kualitas dan ketahanan aromanya sangat memuaskan.

  3. Parfum Avon – Far Away
    Parfum ini memiliki aroma floral yang eksotis dan tahan lama. Wanginya terdiri dari campuran bunga-bungaan seperti melati, mawar, dan ylang-ylang. Harga yang terjangkau membuat parfum ini menjadi pilihan yang populer di kalangan wanita.

  4. Parfum Wardah – White Secret
    Parfum ini memiliki aroma floral segar yang tahan lama. Wanginya terdiri dari campuran bunga-bungaan seperti mawar, melati, dan lily. Kualitas dan harganya yang terjangkau membuat parfum ini cocok untuk penggunaan sehari-hari.

  5. Parfum Victoria’s Secret – Secret Charm
    Parfum ini memiliki aroma buah-buahan yang segar dan tahan lama. Wanginya terdiri dari campuran buah cherry blossom, peach, dan chamomile. Meskipun berasal dari merek terkenal, harganya masih terjangkau.

  6. Parfum Oriflame – Eclat Femme Weekend
    Parfum ini memiliki aroma fruity-floral yang segar dan tahan lama. Wanginya terdiri dari campuran buah anggur, mawar, dan amber. Harga yang terjangkau membuat parfum ini menjadi pilihan yang populer di kalangan perempuan.

Demikianlah beberapa rekomendasi parfum wanita tahan lama dengan harga dibawah 100 ribu. Pilihan-pilihan ini tidak hanya terjangkau namun juga memberikan aroma yang memikat dan dapat bertahan lama sehingga cocok digunakan dalam berbagai kesempatan.

BACA JUGA:   Analisis Tes Kecantikan Menurut Nama

Also Read

Bagikan: