Rekomendasi Oven Listrik Low Watt dan Murah

Niki Salamah

1. Oven Listrik Maspion OT-300

Oven Maspion OT-300

Oven listrik Maspion OT-300 merupakan salah satu rekomendasi oven listrik low watt dan murah yang dapat Anda pertimbangkan. Oven ini memiliki kapasitas 12 liter dengan daya listrik 800 watt, sehingga sangat efisien dalam penggunaan energi. Selain itu, oven Maspion OT-300 dilengkapi dengan kontrol suhu hingga 230 derajat Celsius dan timer hingga 60 menit. Dengan fitur-fitur tersebut, oven ini cocok digunakan untuk pemanggangan, pemanggang roti, memanggang kue, dan berbagai keperluan memasak lainnya. Oven Maspion OT-300 juga memiliki desain yang kompak dan mudah digunakan, serta dilengkapi dengan pegangan yang nyaman untuk memudahkan Anda saat membuka dan menutup oven.

2. Oven Listrik Cosmos CO-980

Oven Cosmos CO-980

Oven listrik Cosmos CO-980 juga merupakan pilihan oven listrik low watt dan murah yang dapat Anda pertimbangkan. Oven ini memiliki kapasitas 9 liter dengan daya listrik 800 watt, sehingga cocok untuk digunakan dalam penggunaan sehari-hari. Oven Cosmos CO-980 dilengkapi dengan kontrol suhu hingga 230 derajat Celsius dan timer hingga 60 menit. Dengan fitur-fitur tersebut, oven ini dapat digunakan untuk memanggang roti, kue, atau makanan ringan lainnya. Oven Cosmos CO-980 juga memiliki desain yang praktis dan mudah digunakan, dengan tingkat kebisingan yang rendah saat digunakan.

3. Oven Listrik Miyako MOD-78

Oven Miyako MOD-78

Selanjutnya, oven listrik Miyako MOD-78 juga menjadi opsi yang layak dipertimbangkan. Oven ini memiliki kapasitas 8 liter dengan daya listrik 750 watt, sehingga lebih hemat energi. Oven Miyako MOD-78 dilengkapi dengan kontrol suhu hingga 230 derajat Celsius dan timer hingga 60 menit. Dengan demikian, Anda dapat mengatur suhu dan waktu memasak dengan mudah. Oven ini cocok digunakan untuk memanggang roti, kue, atau hidangan lainnya. Selain itu, oven Miyako MOD-78 memiliki desain yang simpel dan ringkas, sehingga mudah untuk ditempatkan di ruang dapur Anda.

BACA JUGA:   Cara Buka Sandi HP Evercoss yang Lupa

4. Oven Listrik Philips HD2139

Oven Philips HD2139

Oven listrik Philips HD2139 juga layak dipertimbangkan sebagai oven low watt dan murah. Oven ini memiliki kapasitas 7 liter dengan daya listrik 600 watt, sehingga sangat efisien dalam penggunaan energi. Oven Philips HD2139 dilengkapi dengan kontrol suhu hingga 230 derajat Celsius dan timer hingga 60 menit. Oven ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur tambahan, seperti fungsi steam untuk memasak berbagai hidangan dengan hasil yang lebih lezat dan makanan yang lebih sehat. Selain itu, oven Philips HD2139 memiliki desain yang elegan dan tahan lama, dengan kontrol yang mudah digunakan.

5. Oven Listrik Sharp EO-35K

Oven Sharp EO-35K

Terakhir, oven listrik Sharp EO-35K merupakan opsi lain yang dapat Anda pertimbangkan. Oven ini memiliki kapasitas 12 liter dengan daya listrik 900 watt, sehingga cukup efisien dalam penggunaan energi. Oven Sharp EO-35K dilengkapi dengan kontrol suhu hingga 250 derajat Celsius dan timer hingga 60 menit. Oven ini juga dilengkapi dengan rak yang dapat diatur tinggi-tingginya, sehingga Anda dapat memasak berbagai hidangan dalam oven ini. Oven Sharp EO-35K memiliki desain yang modern dan tahan lama, serta dilengkapi dengan pintu kaca yang transparan untuk memudahkan Anda mengawasi proses memasak.

Kesimpulan:

Dalam mencari oven listrik low watt dan murah, terdapat beberapa merek dan model yang dapat Anda pertimbangkan. Selain menjaga konsumsi energi yang rendah, oven-oven ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang memudahkan proses memasak, seperti kontrol suhu dan timer yang dapat diatur hingga menjadi lebih praktis dan efisien. Selain itu, oven-oven ini juga memiliki desain yang kompak dan mudah digunakan. Dengan mempertimbangkan faktor-faktor tersebut, Anda dapat memilih oven listrik yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda.

Also Read

Bagikan: