Rekomendasi Laptop dengan Intel Core i5 dalam Harga 5 Jutaan

Niki Salamah

Jika Anda sedang mencari laptop dengan spesifikasi Intel Core i5 di kisaran harga 5 jutaan, ada beberapa opsi yang bisa Anda pertimbangkan. Dengan anggaran tersebut, Anda dapat mendapatkan laptop dengan kinerja yang cukup baik untuk melakukan tugas sehari-hari, seperti bekerja, browsing, streaming, dan bahkan beberapa tugas pemrosesan grafis ringan.

Berikut adalah beberapa rekomendasi laptop dengan Intel Core i5 yang dapat menjadi pilihan Anda:

  1. Acer Aspire 5 – Laptop yang dilengkapi dengan prosesor Intel Core i5 generasi terbaru, RAM 8GB, dan penyimpanan SSD 512GB. Dengan harga di bawah 5 jutaan, laptop ini memberikan performa yang cukup baik untuk multitasking dan keperluan komputasi sehari-hari. Selain itu, Acer Aspire 5 juga dilengkapi dengan layar Full HD yang cukup terang dan menawarkan daya tahan baterai yang lumayan.

  2. Lenovo IdeaPad Flex 5 – Laptop fleksibel ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i5, RAM 8GB, dan penyimpanan SSD 256GB. Kelebihan utama dari laptop ini adalah desain yang bisa ditekuk hingga 360 derajat, sehingga Anda dapat menggunakannya dalam berbagai mode, seperti laptop, tablet, atau tent mode. Laptop ini juga didukung dengan layar sentuh Full HD yang responsif dan baterai yang tahan lama.

  3. ASUS VivoBook S14 – Laptop ini menawarkan kombinasi yang baik antara performa dan portabilitas. Ditenagai oleh prosesor Intel Core i5, RAM 8GB, dan penyimpanan SSD 512GB, laptop ini mampu menjalankan tugas sehari-hari dengan lancar. ASUS VivoBook S14 juga memiliki desain yang ringan dan tipis, dengan layar Full HD berukuran 14 inci yang memberikan tampilan yang jernih dan tajam.

  4. HP Pavilion x360 – Laptop ini merupakan pilihan yang baik untuk mereka yang mencari laptop dengan fitur konvertibel dan performa yang baik. Dilengkapi dengan prosesor Intel Core i5, RAM 8GB, dan penyimpanan HDD 1TB, laptop ini mampu menghadirkan kinerja yang responsif. Desain layar sentuh 2-in-1 memungkinkan Anda menggunakan laptop ini dalam berbagai mode, sementara kualitas suara yang baik menjadi nilai tambah.

  5. Dell Inspiron 14 – Laptop ini memiliki kombinasi yang baik antara harga terjangkau dan performa yang handal. Dengan prosesor Intel Core i5, RAM 8GB, dan penyimpanan HDD 1TB, laptop ini mampu menangani tugas sehari-hari dengan baik. Selain itu, layar HD berukuran 14 inci memberikan tampilan yang jelas dan detail.

BACA JUGA:   MyRepublic Cek Area

Tentu saja, ini hanya beberapa contoh laptop dengan Intel Core i5 dalam kisaran harga 5 jutaan. Ada banyak variasi dan merek lain yang mungkin juga menawarkan spesifikasi serupa. Pastikan Anda melakukan riset lebih lanjut dan membandingkan fitur serta harga sebelum membuat keputusan pembelian.

Also Read

Bagikan: