Rekomendasi Tempat Nongkrong dan Wisata di Jakarta (Batavia PIK)

Niki Salamah

Tempat Nongkrong di Batavia PIK

1. The Fat Pig Pluit

The Fat Pig Pluit

The Fat Pig Pluit adalah tempat nongkrong yang cocok untuk pecinta makanan dan minuman di Batavia PIK. Restoran ini menyajikan hidangan Western dan Asian Fusion dengan cita rasa yang lezat. Desain interior yang unik dan kenyamanan ruangan membuat pengalaman makan di sini semakin menyenangkan. Selain itu, The Fat Pig Pluit juga memiliki variasi menu yang beragam, seperti babi panggang, burger gourmet, hingga hidangan Asia seperti mie dan nasi goreng.

2. Coffee Kulture

Coffee Kulture

Coffee Kulture merupakan kafe yang cocok untuk para pecinta kopi dan ingin menikmati suasana yang cozy. Dengan desain interior yang modern dan nyaman, kafe ini menawarkan berbagai macam kopi spesial dan makanan ringan yang lezat. Salah satu menu yang disarankan adalah kopi espresso dengan rasa yang kaya dan aroma yang menggugah selera. Selain itu, Coffee Kulture juga memiliki suasana yang tenang dan ramah untuk nongkrong bareng teman atau sekadar melepas penat.

Tempat Wisata di Jakarta (Batavia PIK)

1. Museum Layang-Layang PIK

Museum Layang-Layang PIK

Museum Layang-Layang PIK adalah tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi di Batavia PIK. Museum ini menampilkan koleksi layang-layang yang indah dari berbagai negara. Pengunjung dapat menikmati beragam bentuk dan ukuran layang-layang yang dipajang dengan apik dalam ruangan. Selain itu, museum ini juga menyediakan workshop untuk belajar cara membuat layang-layang. Pengalaman yang unik ini cocok untuk anak-anak dan keluarga.

2. Eco Green Park

Eco Green Park

Eco Green Park adalah tempat wisata yang cocok untuk pengunjung yang ingin menikmati suasana alam yang hijau dan menyegarkan di tengah kota. Taman ini menawarkan berbagai aktivitas outdoor, seperti berjalan-jalan di kebun binatang, memancing, dan bersepeda di sekitar danau. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati wahana air, taman bermain, dan area piknik yang lengkap dengan fasilitas pendukung. Eco Green Park merupakan tempat yang ideal untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman.

BACA JUGA:   Logo Totok Punggung PNG

Jadi, jika Anda mencari tempat nongkrong dan wisata di Jakarta, khususnya di Batavia PIK, The Fat Pig Pluit dan Coffee Kulture adalah tempat-tempat nongkrong yang asyik untuk menikmati makanan dan minuman. Sementara itu, Museum Layang-Layang PIK dan Eco Green Park adalah tempat-tempat wisata yang menarik untuk mengisi waktu luang dengan kegiatan yang menyenangkan. Selamat menikmati liburan di Jakarta!

Also Read

Bagikan: