Rekomendasi Pemain Fifa Mobile 2022 Dibawah 5 Juta

Niki Salamah

Jika Anda mencari rekomendasi pemain FIFA Mobile 2022 yang cocok dengan anggaran dibawah 5 juta, berikut adalah beberapa opsi yang dapat Anda pertimbangkan untuk memperkuat tim Anda.

1. Gabriel Jesus – Manchester City (ST)

Gabriel Jesus

Gabriel Jesus adalah striker muda yang kini bermain untuk Manchester City. Meskipun cukup terkenal, harganya masih relatif terjangkau. Ia memiliki kecepatan, kelincahan, dan kemampuan menendang yang luar biasa. Dengan rating yang cukup tinggi dalam permainan ini, Gabriel Jesus adalah pemain yang ideal untuk mengisi posisi penyerang Anda.

2. Federico Valverde – Real Madrid (CM)

Federico Valverde

Federico Valverde adalah gelandang serba bisa yang bermain untuk Real Madrid. Meskipun masih muda, Valverde telah menunjukkan kemampuan yang cukup mengesankan. Ia memiliki kelincahan, kecepatan, dan keahlian dalam menguasai bola yang luar biasa. Harganya masih terjangkau, membuatnya menjadi pilihan yang menarik untuk mengisi posisi gelandang tengah.

3. Mariano Diaz – Real Madrid (ST)

Mariano Diaz

Mariano Diaz adalah striker yang bermain untuk Real Madrid. Meskipun sedikit kurang terkenal daripada rekan setimnya, Mariano Diaz telah membuktikan dirinya sebagai penyerang yang berbahaya. Ia memiliki kecepatan dan kemampuan menendang yang baik. Harga pemain ini masih relatif terjangkau dan ia dapat menjadi tambahan yang kuat untuk lini depan tim Anda.

4. Alessandro Bastoni – Inter Milan (CB)

Alessandro Bastoni

Alessandro Bastoni adalah bek muda yang bermain untuk Inter Milan. Meski masih muda, Bastoni telah menunjukkan bakat yang besar dalam mempertahankan lini belakang. Ia memiliki kemampuan membaca permainan dengan baik, memiliki postur tinggi, dan memiliki keahlian dalam mengatasi serangan lawan. Harga pemain ini masih terjangkau dan ia dapat menjadi tambahan yang solid bagi pertahanan Anda.

BACA JUGA:   Film Kartun Anak Muslim

5. Achraf Hakimi – Paris Saint-Germain (RB)

Achraf Hakimi

Achraf Hakimi adalah bek sayap yang bermain untuk Paris Saint-Germain. Ia memiliki kecepatan yang luar biasa, kelincahan, dan kemampuan dalam memberikan umpan silang. Hakimi juga memiliki kemampuan bertahan yang baik. Harga pemain ini masih dalam budget yang terjangkau dan ia dapat menjadi tambahan yang berguna untuk lini pertahanan Anda.

Kesimpulan

Mencari pemain FIFA Mobile 2022 dengan anggaran di bawah 5 juta bisa menjadi tantangan, namun tidaklah tidak mungkin. Gabriel Jesus, Federico Valverde, Mariano Diaz, Alessandro Bastoni, dan Achraf Hakimi adalah beberapa rekomendasi untuk memperkuat tim Anda. Percaya diri dalam memilih pemain yang cocok dengan gaya permainan Anda dan posisi yang membutuhkan perbaikan. Dengan pemain-pemain ini, Anda dapat membangun tim yang kuat dan bersaing di tingkat yang lebih tinggi dalam permainan Fifa Mobile 2022.

Also Read

Bagikan: