Rekomendasi Pemain FIFA Mobile 2022 Dibawah 20 Juta

Niki Salamah

Berikut adalah beberapa rekomendasi pemain untuk tim Anda di FIFA Mobile 2022 dengan harga di bawah 20 juta koin. Dengan memilih pemain yang tepat, Anda dapat memperkuat tim Anda tanpa harus mengeluarkan terlalu banyak koin.

1. Kylian Mbappe (OVR 91)

Mbappe adalah salah satu pemain muda terbaik di dunia saat ini. Dia memiliki kecepatan yang luar biasa, kontrol bola yang baik, dan kemampuan menyelesaikan yang tajam. Dengan OVR 91, dia akan menjadi tambahan bintang di lini serang Anda dengan harga sekitar 15 juta koin.

2. Joao Felix (OVR 89)

Joao Felix adalah pemain muda yang penuh bakat dari Portugal. Dia memiliki keterampilan teknis yang tinggi, kecepatan, dan kemampuan mencetak gol yang baik. Dengan OVR 89, dia bisa menjadi pemain kunci di lini tengah Anda dengan harga sekitar 10 juta koin.

3. Jadon Sancho (OVR 88)

Sancho adalah pemain sayap muda yang menjanjikan dari Inggris. Dia memiliki kecepatan, keterampilan dribbling, dan kemampuan umpan yang sangat baik. Dengan OVR 88, dia akan menjadi ancaman yang nyata di sayap Anda dengan harga sekitar 5 juta koin.

4. Eduardo Camavinga (OVR 87)

Camavinga adalah pemain tengah yang mengesankan dari Prancis. Dia memiliki kemampuan intercepting yang baik, distribusi bola yang cerdas, dan kemampuan bertahan yang kuat. Dengan OVR 87, dia bisa menjadi gelandang bertahan yang solid dengan harga sekitar 7 juta koin.

5. Alphonso Davies (OVR 86)

Davies merupakan bek sayap yang cepat dan tangguh dari Kanada. Dia memiliki kecepatan yang mencolok, kemampuan bertahan yang solid, dan umpan silang yang akurat. Dengan OVR 86, dia akan menjadi tambahan berharga di lini belakang Anda dengan harga sekitar 8 juta koin.

BACA JUGA:   Voucher Map Usage at Indomaret

6. Giovanni Reyna (OVR 85)

Reyna adalah gelandang serang muda yang menjanjikan dari Amerika Serikat. Dia memiliki visi permainan yang baik, keterampilan dribbling yang lancar, dan kemampuan mencetak gol yang kuat. Dengan OVR 85, dia bisa menjadi kreatif di lini tengah Anda dengan harga sekitar 2 juta koin.

7. Jude Bellingham (OVR 84)

Bellingham adalah gelandang tengah muda yang berbakat dari Inggris. Dia memiliki kekuatan fisik yang luar biasa, kemampuan mengatur permainan yang baik, dan kemampuan bertahan yang solid. Dengan OVR 84, dia akan menjadi tambahan yang kuat di lini tengah Anda dengan harga sekitar 3 juta koin.

8. Mason Greenwood (OVR 83)

Greenwood adalah pemain serang muda yang menjanjikan dari Inggris. Dia memiliki kemampuan menembak yang tajam, kontrol bola yang baik, dan kecepatan yang cukup. Dengan OVR 83, dia bisa menjadi ancaman di lini serang Anda dengan harga sekitar 1 juta koin.

9. Reinier (OVR 82)

Reinier adalah gelandang serang muda yang kuat dari Brasil. Dia memiliki kreativitas yang tinggi, keterampilan teknis yang baik, dan kemampuan mencetak gol yang kuat. Dengan OVR 82, dia bisa menjadi tambahan yang berharga di lini tengah Anda dengan harga sekitar 1 juta koin.

10. Ryan Gravenberch (OVR 81)

Gravenberch adalah gelandang tengah muda yang menjanjikan dari Belanda. Dia memiliki kelincahan, keterampilan dribbling yang tinggi, dan kemampuan mengatur permainan yang baik. Dengan OVR 81, dia akan menjadi tambahan yang solid di lini tengah Anda dengan harga sekitar 1 juta koin.

Dengan memilih pemain-pemain ini, Anda dapat membangun tim Anda yang kuat di FIFA Mobile 2022 tanpa harus menghabiskan terlalu banyak koin. Selain harga yang terjangkau, pemain-pemain ini juga memiliki potensi untuk berkembang dan menjadi bintang di masa depan.

Also Read

Bagikan: