Rekomendasi Pemain FIFA Mobile 2022 Dibawah 2 Juta

Niki Salamah

Dalam permainan FIFA Mobile 2022, pemain memiliki peran penting dalam membangun tim yang kuat dan bersaing di berbagai turnamen dan kompetisi. Namun, tidak semua pemain memiliki budget besar untuk membeli pemain bintang dengan harga jutaan koin. Oleh karena itu, dalam artikel ini akan diberikan rekomendasi pemain FIFA Mobile 2022 dengan harga dibawah 2 juta koin. Berikut adalah beberapa pilihan pemain yang dapat menjadi solusi bagi anda yang memiliki budget terbatas:

1. Erling Haaland (ST)

Erling Haaland adalah salah satu penyerang muda yang sangat potensial dan dinamis dalam permainan FIFA Mobile 2022. Ia memiliki kecepatan dan kekuatan yang luar biasa serta naluri mencetak gol yang tajam. Haaland memiliki rating awal 79 dan dapat diperoleh dengan harga sekitar 1,5 juta koin. Kelebihan Haaland adalah kemampuannya dalam menyelesaikan peluang dan memanfaatkan kecepatannya. Ia dapat menjadi solusi yang baik untuk memperkuat lini depan tim anda.

2. Giovanni Reyna (CAM)

Giovanni Reyna adalah seorang gelandang serang yang sangat kreatif dan memiliki visi bermain yang baik. Ia memiliki rating awal 78 dan dapat ditemukan di pasar transfer dengan harga sekitar 1 juta koin. Kelebihan Reyna adalah kemampuannya dalam memberikan assist dan menciptakan peluang bagi rekan setimnya. Ia sangat cocok untuk memperkuat lini tengah tim anda, memberikan kreativitas dan kecerdasan taktik dalam permainan.

3. Ibrahima Konate (CB)

Ibrahima Konate adalah seorang bek tengah muda yang memiliki potensi besar dalam permainan FIFA Mobile 2022. Ia memiliki kecepatan, kekuatan, dan kemampuan bertahan yang sangat baik. Konate memiliki rating awal 78 dan dapat dibeli dengan harga sekitar 1,5 juta koin. Kelebihan Konate adalah kemampuannya dalam menghadapi penyerangan lawan, memenangkan duel udara, dan membaca permainan dengan baik. Ia dapat menjadi pilihan yang bagus untuk memperkuat pertahanan tim anda.

BACA JUGA:   The Mystery of "Bawang Kating"

4. Joao Cancelo (RB)

Joao Cancelo adalah seorang bek kanan yang sangat serbaguna dalam permainan FIFA Mobile 2022. Ia memiliki kecepatan, kemampuan bertahan, dan kemampuan menyerang yang luar biasa. Cancelo memiliki rating awal 79 dan dapat dibeli dengan harga sekitar 2 juta koin. Kelebihan Cancelo adalah kemampuannya dalam melakukan overlapping attack dan memberikan umpan silang yang akurat. Ia dapat menjadi solusi yang baik untuk memperkuat sisi kanan pertahanan dan menyerang tim anda.

5. Florian Neuhaus (CM)

Florian Neuhaus adalah seorang gelandang tengah berbakat yang dapat memberikan keseimbangan dan kreativitas di lini tengah tim anda. Ia memiliki passing yang akurat, kontrol bola yang baik, dan kemampuan bertahan yang solid. Neuhaus memiliki rating awal 78 dan dapat ditemukan di pasar transfer dengan harga sekitar 1 juta koin. Kelebihan Neuhaus adalah kemampuannya dalam membaca permainan, membagi umpan, dan menciptakan peluang bagi rekan setimnya. Ia dapat menjadi pilihan yang baik untuk memperkuat lini tengah tim anda.

Dalam memilih pemain, penting untuk mempertimbangkan kebutuhan tim anda serta gaya bermain yang anda inginkan. Pemain-pemain di atas adalah beberapa rekomendasi pemain FIFA Mobile 2022 dengan harga dibawah 2 juta koin yang dapat membantu meningkatkan kualitas tim anda. Selain itu, perlu diingat bahwa harga pemain dapat berfluktuasi tergantung pada pasar transfer dalam permainan. Oleh karena itu, selalu periksa pasar transfer untuk mendapatkan pemain dengan harga yang lebih murah.

Also Read

Bagikan: