Rekomendasi Parfum Lokal Tasya Farasya Part 2

Niki Salamah

Pada artikel kali ini, kita akan melanjutkan pembahasan tentang rekomendasi parfum lokal dari Tasya Farasya, seorang beauty influencer ternama di Indonesia. Berikut adalah beberapa parfum lokal yang direkomendasikan oleh Tasya Farasya:

1. Rollover Reaction Perfume Oil

Salah satu rekomendasi Tasya Farasya adalah Rollover Reaction Perfume Oil. Parfum ini memiliki aroma yang lembut dan feminine, cocok untuk digunakan sehari-hari. Rollover Reaction Perfume Oil juga tahan lama sehingga Anda tidak perlu mengaplikasikannya berulang kali. Parfum ini hadir dalam beberapa varian aroma seperti flower bouquet dan sweet peach.

2. Sasc Parfum

Sasc Parfum juga masuk dalam daftar rekomendasi Tasya Farasya. Parfum ini memberikan kesan segar dan elegan dengan aroma floral yang lembut. Sasc Parfum hadir dalam beberapa varian yang bisa Anda sesuaikan dengan preferensi pribadi Anda. Selain itu, keunggulan lain dari Sasc Parfum adalah kemasan yang elegan dan praktis untuk dibawa bepergian.

3. Suave Perfume by Raisa

Parfum lokal lain yang direkomendasikan oleh Tasya Farasya adalah Suave Perfume by Raisa. Parfum ini merupakan kolaborasi antara Tasya Farasya dan penyanyi terkenal, Raisa. Suave Perfume by Raisa memiliki aroma yang lembut dengan sentuhan musk dan vanilla yang membuatnya cocok digunakan pada berbagai acara. Selain itu, parfum ini juga memiliki daya tahan yang cukup lama sehingga Anda tetap bisa memikat dengan aroma yang menyegarkan sepanjang hari.

4. Uma Cosmetics Perfume

Uma Cosmetics Perfume adalah parfum lokal lain yang direkomendasikan oleh Tasya Farasya. Parfum ini hadir dalam beberapa varian aroma yang menarik, seperti floral dan fruity. Uma Cosmetics Perfume memiliki aroma yang segar dan cocok digunakan dalam situasi informal maupun formal. Kemasannya yang elegan juga menjadi nilai tambah dari parfum ini.

BACA JUGA:   Cara Ampuh Melindungi Smartphone Anda dari Penyadapan

5. NAU Fragrance

Terakhir, Tasya Farasya merekomendasikan NAU Fragrance sebagai parfum lokal yang layak dicoba. NAU Fragrance memiliki aroma yang manis dan feminin dengan sentuhan vanilla dan fruity. Parfum ini tahan lama sehingga Anda bisa merasa segar sepanjang hari. Kemasan yang minimalis dan simpel membuatnya cocok untuk digunakan sehari-hari.

Itulah beberapa rekomendasi parfum lokal dari Tasya Farasya. Setiap parfum memiliki aroma dan keunikan tersendiri, sehingga Anda dapat memilih sesuai dengan preferensi pribadi Anda. Dengan menggunakan parfum lokal, selain mendukung produk dalam negeri, Anda juga bisa mendapatkan aroma yang tidak kalah berkualitas dengan parfum internasional. Jadi, segera temukan parfum lokal favorit Anda dan nikmati sensasi keharumannya!

Also Read

Bagikan: